- Obat Asma Berkhasiat Termutakhir

Rabu, 27 Februari 2019

Obat Asma Berkhasiat Termutakhir

Solusi obat asma berkhasiat termutakhir dengan menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping yang berbahaya.

Obat Asma Yang Berkhasiat Termutakhir Dengan Qnc Jelly Gamat

Obat Asma Yang berkhasiat termutakhir dengan Qnc Jelly Gamat,- merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang berbentuk cairan kental seperti jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas yang dipadu bahan herbal lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari  buah segar.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa universitas di malaysia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk tubuh, diantaranya : Lektin, Mineral, Saponint, Asam Amino, Gamapeptide, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%. Mukopolisakarida, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan ribuan jenis species teripang lainnya. Teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada species teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti : Mampu menstabilkan emosi, Mampu mengurangi rasa sakit, Mampu untuk mencegah inflamasi, Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam, Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Memiliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab ganguan pada sistem pernafasan. Serta membuat saluran pernafasan yang tadinya tertutup menjadi terbuka kemabli dan berjalan secara normal kembali.

Testimoni Qnc Jelly Gamat:




Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat:
Ketik Kode Pemesanan JGF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
 
Contoh untuk pemesanan 7 botol
JGF: 7 botol : Fazrin: Jln Citeureup. Desa Citeureup kab.Bogor: 081223552xxx kirim ke: 0812.224.9800

telp :0812.2442.9800 sms/wa: 0812.2442.9800

Pin BB : D90861E5

Ingat Cantumkan JGF untuk Pemesanan Qnc 

PERHATIAN!"JGF" adalah kode format pemesanan QNC Jelly Gamat yang Wajib Di Cantumkan saat melakukan SMS atau BBM pemesanan (supaya tidak tertukar dengan produk lain) dan untuk mempermudah serta mempercepat proses pengiriman.

Keamanan pembelian Qnc Jelly Gamat:
  • Pengiriman Barang Terlebih Dahulu (Dengan Catatan Pembelian QnC Tidak Lebih Dari 1botol dan Ongkos Kirim Tidak Lebih Dari Rp. 50.000).
  • Qnc jelly gamat merupakan obat yang diproduksi perusahaan dalam satu arah, yaitu hanya satu perusahaan produksi dan satu pihak distributor (Tasikmalaya). (Untuk Menghindari Pemalsuan Produk dan Menetapkan Harga Yang Sama Untuk Seluruh Wilayah Indonesia, Sehingga tidak membuat bingung Konsumen yang ingin membeli QnC).
  • Karena dari satu Distributor, harga Pembelian produk QnC Asli Untuk Semua Wilayah Indonesia Dipastikan Sama Rp. 155.000/botol.
Kode Produk JGF adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari Qnc Jelly gamat. kode JGF harus di cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat di kirim.

Baca juga:

Cara Mengobati Mata Kuning

Cara Mengatasi Mata Kuning Termutakhir

Cara Menyembuhkan Mata Kuning Termutakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar